Selamat Datang di Denting Berdetak Blog, Silahkan Download File DIsini Gratis . . . !!!
Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Komentar Anda.

Jumat, 18 November 2011

Mengatasi Blue Screen Of Dead (BSOD) pada Windows 7


Kalau dikesempatan yang lalu saya pernah membahas mengenai cara menghapus virus sality dan virut maka kali ini bahan yang akan saya share adalah mengenai Blue Screen Of Dead buju dah buat sebuah trouble di komputer saja namanya sesangar ini ya gan. .Anda pernah mengalami Window 7 BSODs (Blue Screen Of Death) pada saat startup. Banyak sebagian orang pernah mengalami ini termasuk saya beberapa kali dihadapkan dengan masalah yang sama pula. Ada beberapa penyebab di balik masalah ini seperti pesan-pesan yang disampaikan pada saat blue screen terjadi, namun berikut adalah penyebab paling umum :

  • Registry rusak
  • Program Antivirus.
  • System dalam mode Hibernate.
Hanya sedikit orang yang mengerti bahwa registry yang merupakan akar penyebab terjadinya Windows 7 Blue Screen Of Death (BSOD). Registry adalah database dimana iformasi system yang sangat sensitif disimpan dalam bentuk kunci dan kode. Entri registry yang rusak dapat menyebabkan masalah serius dalam operasi sistem. Untuk menangani hal ini harus memperbaiki bagian dari sistem operasi secara manual karena jika Anda menghapus semua entri yang valid maka komputer bisa crash dan data Anda yang tersimpan di komputer tidak bisa dibuka.
Untuk menagani situasi ini, banyak orang menggunakan pembersih registry yang dapat diandalkan pada mesin mereka untuk memperbaiki masalah registry yang terkait yang menjadi penyebab Windows 7 Blue Screen of Death.
Kadang-kadang Windows 7 BSOD bisa terjadi pada komputer Anda bila Anda menginstal paket antivirus Kaspersky. Dalam situasi ini Anda harus menonaktifkan perangkat lunak tersebut dengan menerapkan langkah-langkah yang diberikan di bawah ini.
Boot komputer ke Safe Mode, Anda dapat melakukannya dengan berulang kali menekan tombol F8. saat anda berada dalam sistem safe mode :
  • Klik tombol Start.
  • Klik  Run.
  • Ketik “msconfig” tanpa tanda kutip dan tekan Enter.
  • Klik tab  Start up dan Nonaktifkan program Antivirus.
  • Restart komputer Anda.
Juga dengan mematikan fasilitas sistem Hibernate atau Sleep Mode dapat memperbaiki Windows 7 crash atau Blue Screen of Death.
Bila sistem Anda kembali normal, bersihkan registri dengan cleaner registry yang handal dan perangkat lunak pengoptimasi PC.
Untuk menghindari Windows 7 BSOD, saya menggunakan AntiCrash. Untuk mendownload Aplikasinya klik DISINI
anda akan dibawa ke adf.ly tunggu beberapa saat hingga muncul pilihan SKIP AD di sebelah kanan atas lalu klik disitu maka anda akan menemukan link downloadnya
Sekian Tips mengatasi BSOD Pada Windows 7 selamat mencoba, semoga berhasil dan semoga bermanfaat.
Terimakasih sudah mampir di DentingBerdetak Blog silahkan mampir lagi jangan sungkan, jika ada yang belum dimengerti silahkan tinggalkan komentar anda di bawah..
Salam...


sumber : http://dunovteck.wordpress.com/2011/05/29/menangani-dengan-cepat-blue-screen-bsod-pada-windows-7/

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda di Sini

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog