Selamat Datang di Denting Berdetak Blog, Silahkan Download File DIsini Gratis . . . !!!
Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Komentar Anda.

Selasa, 19 Juli 2011

Kejadian Operasi Luar Biasa



Gadis remaja hidup 118 hari tanpa jantung
 

Ini mungkin menjadi hal yang tidak pernah terlupakan oleh anak berumur 14 tahun bernama D'Zhana Simmons, yang mendapatkan transplatasi jantung untuk operasinya. Tetapi mimpi indahnya ini menjadi mimpi buruk ketika ternyata jantung barunya ini gagal bekerja dengan baik. Para dokter lalu mengangkatnya tapi mereka tidak punya jantung lain untuk di transplatasikan. Akhirnya para dokter mengganti jantungnya dengan 2 pompa buatan untuk menjaga darahnya tetap mengalir. Pompa ini dipakai selama hampir 4 bulan dan akhirnya di tanggal 29 oktober dia mendapatkan jantung lain. canggihnya tekhnologi emang menakjubkan.. .jantung manusia yang diciptakan sudah sangat sempurna oleh Tuhan tetapi berkat kemajuan tekhnologi manusia bisa membuat jantung tiruan walaupun tidak sesempurna yang diharapka..read more
Tuhan menciptakan segala sesuatu di Bumi ini untuk dijabarkan oleh manusia..
 semakin tinggi tekhnologi manusia maka semakin tinggi juga problem yang akan dihadapi jadi jangan pernah berhenti disini..
  
Giginya diimplan ke Mata

Martin jones, seorang pekerja konstruksi berumur 42 tahun mejadi buta sejak kecelakaan kerjanya sejak lebih dari 1 dekade yang lalu. Dia kehilangan pengelihatannya setelah satu tube aluminium panas meledak di depan wajahnya saat dia bekerja. Kulitnya 37% terbakar dan matanya pun dibuang. Tapi operasi berhasil menyelamatkan mata kirinya,walaupun udah ga bisa melihat lagi.

Saat pertama kali dia mencoba menyelamatkan pengelihatannya di Nottingham gagal.
 tetapi, melalui sebuah operasi dimana bagian dari gigi si pasien di implant kan ke matanya,berhasil membuat dia bisa melihat lagi. Prosedur operasi aneh ini memang udah pernah dilakukan kurang dari 50 kali sebelum metode ini diperkenalkan di inggris. Jadi,bagian dari gigi yang di ”tempel” kan ke mata itu gunanya untuk menahan lensa baru untuk mata yang buta.


Tetap hidup walau jatuh dari gedung tinggi
 

Alcides Moreno, 37, jatuh dari gedung New York skyscraper karena sebuah kecelakaan dimana “gondola” (semacam lift yang biasa di gunain untuk membersihkan kaca gedung) menjatuhkan mereka ke sebuah beton di jalanan. Kecelakaan ini membunuh adiknya, tetapi si Moreno sangat kritis kondisinya. Setelah di operasi dan dirawat selama 3 minggu akhirnya tampak tanda-tanda kehidupan darinya. Pas banget sama hari natal. Ajaibnya lagi, kurang dari 3 bulan dia udah bisa berjalan lagi. Kalo diliat dari data statistik dimana 50% orang dengan kasus jatuh dari gedung itu pasti meninggal dunia, si moreno termasuk orang yang sangat sangat beruntung!!
suatu keajaiban dan berkat pertolonganTuhan Alcides masih hidup dan dapat sembuh dengan cepat walaupun jatuh dari gedung yang tinggi banget..
ini jarang sekali terjadi..

Memilih satu untuk dilahirkan dengan selamat akhirnya nekat melahirkan keduanya
Shannon dan Mike Gimbel menghadapi pilihan yang sulit. Dokter mengatakan bayi mana dari bayi kembar yang mau dilahirkan dengan selamat. Atau, kalau mereka dilahirkan dua-duanya, keduanya akan meninggal.dokter di Swedish Medical Center mengdiagnosa kalau anak kembar Gimbel mengalami sindrom Twin-To-Twin, yang biasa disebut TTTS. TTTS adalah kondisi dimana kembaran itu terhubungkan oleh pembuluh darah.

Kelahiran bayi yang satu akan menyebabkan kematian bagi bayi yang satu lagi, ada kemungkinan sebesar 80%-90% salah satu atau keduanya akan meninggal.
 Shannon dan Mike telah berdebat mengenai keputusan mana yang tepat. mereka lebih memilih untuk mengorbankan bayi yang lebih lemah. Tetapi, Dr. Kent Heyborne, memberikan pilihan lain. Dia menghubungi Drs. Robert Bell dan Michael Belfort dari St. Mark's Hospital di Salt Lake City, Utah. Untuk melakukan operasi laser dimana kematian dari 2 bayi itu diperlambat sehingga kemungkinan bayi kembar itu lahir dengan selamat makin besar. Dan akhirnya, dua bayi itu bisa dilahirkan dengan selamat
..


 Si Sexy Bertulang 11 batang metal
 
 Katrina burgess, 17 tahun, di klaim dokternya mungkin dia ga bisa jalan lagi setelah selamat dari kecelakaan mobil dengan kecepatan 70mph yang telah mematahkan leher dan tulang belakangnya, dan banyak luka-luka lainnya. Tapi setelah tulang-tulangnya disambung dengan 11 batang metal, katrina dapat panggilan untuk menjadi model oleh agen model. 

Para ahli bedah telah menyelamatkan hidupnya setelah dia mengalami kecelakaan saat dia dalam perjalanan menuju rumahnya di Weymouth dan mobilnya masuk ke sebuah parit. Para ahli bedah di Musgrove Park Hospital mengatakan, kalau dia tidak dioperasi penyambungan tulang, dia bisa beresiko meninggal dunia.
 Para dokter memasukan sebuah batangan dari pangkal paha hingga ke lututnya di kaki kirinya.

Batangan itu disambung dengan pin-pin yang terbuat dari titanium. Operasi yang paling beresiko dilakukan 1 minggu setelahnya, mereka membedah punggungnya dan memasukan kurang lebih 6 batangan horizontal untuk menopang tulangnya. Seminggu kemudian, mereka memasukan baut titanium untuk menopang tulang lehernya. Dan ajaibnya, 1 hari setelah operasinya dia bisa berjalan lagi. Bahkan dia ga butuh obat pereda sakit lagi. Wah ni cewek gokil banget ya tulang-tulangnya terbuat dari metal!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda di Sini

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog